Pages

Rabu, 16 Maret 2011

TRADEVOUS

Di SMAN 61 gue mengikuti ekstrakulikuler tatra. sebenernya males banget ikut ekstrakulikuler, tapi kata guru guru ekstrakulikuler itu berpengaruh sama nilai jadi hmmm ya gue milih ekskul tatra aja, itu karena dari kecil gue udah dari sanggar TRISNAMANGGALA. Jadi..... ya kebawa deh sampai sekarang. Meski cita cita gue ngga ada sangkut mautnya sama tari tapi yaaaaa namanya suka di jalanin aja yaaaa.

Ekstrakulikuler Traditional Dance



Ekstrakulikuler Modern Dance

0 komentar:

Posting Komentar


Rabu, 16 Maret 2011

TRADEVOUS

Di SMAN 61 gue mengikuti ekstrakulikuler tatra. sebenernya males banget ikut ekstrakulikuler, tapi kata guru guru ekstrakulikuler itu berpengaruh sama nilai jadi hmmm ya gue milih ekskul tatra aja, itu karena dari kecil gue udah dari sanggar TRISNAMANGGALA. Jadi..... ya kebawa deh sampai sekarang. Meski cita cita gue ngga ada sangkut mautnya sama tari tapi yaaaaa namanya suka di jalanin aja yaaaa.

Ekstrakulikuler Traditional Dance



Ekstrakulikuler Modern Dance

0 komentar:

Posting Komentar